Bank BKE menjalin kerja sama Pembiayaan Fasilitas KPR dengan menggandeng Jaya Property Group meliputi proyek perumahaan di daerah Tangerang yaitu Bintaro Jaya, Graha Raya, Jaya Imperial Park, Serpong Jaya, dan Puri Jaya. Proyek lainnya yang turut dalam kerjasama adalah Jaya Land dan Jaya Harmoni yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur.

Direktur Bisnis Joice F. Rosandi mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk memperluas jangkauan Bank BKE dalam memasarkan kredit dan untuk meningkatkan portfolio KPR Bank BKE. “ Salah satu strategi untuk meningkatkan portofolio adalah bekerja sama dengan developer atau pengembang perumahan berskala besar, seperti Jaya Property Group” kata Joice dalam jumpa persnya di Bintaro, Kamis (3/10/2019).

Kerja sama ini mencakup pemasaran serta fasilitas pembiayaan KPR untuk konsumen perorangan yang akan membeli rumah di proyek perumahan yang menjadi kelolaan Jaya Property Group. Bank BKE menawarkan Kredit Properti untuk berbagai tipe agunan, baik rumah tinggal, apartemen dan ruko. Pilihan angsuran kredit juga sangat fleksibel dengan pilihan jangka waktu tertentu dan suku bunga yang kompetitif.