Nasabah yang Terhormat,

Merujuk kepada Peraturan Bank Indonesia No.19/8/PBI/2017 tentang Gerbang Pembayaran Nasional (GPN), dengan ini kami informasikan bahwa PT Bank Kesejahteraan Ekonomi telah turut serta berpartisipasi di dalam GPN. GPN adalah sistem nasional yang mengintegrasi berbagai kanal atau jaringan pembayaran yang memfasilitasi transaksi elektronik di Indonesia dan memastikan transaksi yang dilakukan di Indonesia serta diproses secara domestik atau lokal.

Guna mendukung implementasi GPN,PT Bank Kesejahteraan Ekonomi  memperkenalkan nasabah dengan Kartu ATM Bank BKE dengan logo GPN yang dapat digunakan di seluruh mesin ATM dan EDC merchant di Indonesia. Sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia, setiap nasabah wajib memiliki setidaknya 1 (satu) kartu ATM/Debit berlogo GPN yang diterbitkan oleh salah satu bank penerbit di Indonesia.

Kami informasikan bahwa Nasabah tetap dapat menggunakan Kartu ATM Bank BKE-nya di mesin ATM dan EDC yang tergabung dalam Jaringan ALTO dan ATM Bersama (sedang dalam proses implementasi) di dalam negeri seperti biasa.

Hubungi Call Center kami di 0-800-1-535-535 untuk informasi lebih lanjut tentang GPN, dan nantikan informasi lebih lanjut dari kami tentang cara mendapatkan Kartu ATM Bank BKE berlogo GPN.

Hormat Kami,
PT Bank Kesejahteraan Ekonomi