SMS BANKING

SMS Banking BKE adalah layanan informasi perbankan yang dapat diakses langsung melalui ponsel dengan menggunakan media SMS

Syarat dan Ketentuan:

  1. Nasabah Bank Kesejahteraan pemilik rekening (perorangan) giro atau Tabungan Mesra.
  2. Pelanggan operator GSM: Telkomsel, Indosat dan XL
  3. Memiliki handphone GSM
  4. Memiliki kartu ATM Bank Kesejahteraan
  5. Satu CIF hanya dapat didaftarkan untuk 1 nomor handphone

 

Cara Pendaftaran SMS Banking

1. Pendaftaran di Mesin ATM

  • Masukkan Kartu ATM disertai dengan 6 digit PIN Kartu ATM
    Mendaftar di ATM BKE, masuk ke menu “ Registrasi SMS  Banking”, lakukan langkah-langkah berikut:
  • Pilih “SMS Banking” 
  • Masukkan nomor ponsel Anda 
  • Masukkan kode akses (buat sendiri nomor TIN SMS Banking (6 digit) sebanyak 2x dan registrasi selesai.

Setelah berhasil melakukan registrasi di ATM BKE, Nasabah akan mendapatkan struk registrasi dari ATM BKE dan di ponsel akan menerima SMS sukses registrasi dari 3535.

 

2. Pendaftaran di Mesin EDC

Nasabah dapat datang ke cabang BKE terdekat dengan membawa :

  • Kartu Indentitas diri (KTP,SIM, Passport)
  • Membawa kepemilikan rekening Tabungan Mesra /rekening Giro atau Kartu ATM BKE
  • Customer Service akan membantu nasabah untuk melakukan registrasi melalui mesin EDC BKE
  • Nasabah melakukan swipe kartu ATM BKE, kemudian masukan PIN lalu masukan nomor Handphone dan masukan 6 digit angka TIN , registrasi selesai

Setelah berhasil melakukan registrasi di ATM BKE, Nasabah akan mendapatkan struk registrasi dari ATM BKE dan di ponsel akan menerima SMS sukses registrasi dari 3535.