SMS BANKING

SMS Banking BKE adalah layanan informasi perbankan yang dapat diakses langsung melalui ponsel dengan menggunakan media SMS.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Nasabah Bank BKE pemilik rekening (perorangan) giro atau Tabungan Mesra.
  2. Pelanggan operator GSM: Telkomsel, Indosat dan XL.
  3. Memiliki handphone GSM.
  4. Memiliki kartu ATM Bank BKE.
  5. Satu CIF hanya dapat didaftarkan untuk 1 nomor handphone.

Cara Pendaftaran SMS Banking:

1. Pendaftaran di Mesin ATM

  • Masukkan Kartu ATM disertai dengan 6 digit PIN Kartu ATM.
    Mendaftar di ATM BKE, masuk ke menu “ Registrasi SMS  Banking”, lakukan langkah-langkah berikut:

    • Pilih “SMS Banking”
    • Masukkan nomor ponsel Anda.
    • Masukkan kode akses (buat sendiri nomor TIN SMS Banking (6 digit) sebanyak 2x dan registrasi selesai.
    • Setelah berhasil melakukan registrasi di ATM BKE, Nasabah akan mendapatkan struk registrasi dari ATM BKE dan di ponsel akan menerima SMS sukses registrasi dari 3535.

2. Pendaftaran di Mesin EDC

  • Nasabah dapat datang ke cabang BKE terdekat dengan membawa :
    • Kartu Indentitas diri (KTP,SIM, Passport).
    • Membawa kepemilikan rekening Tabungan Mesra /rekening Giro atau Kartu ATM BKE.
    • Customer Service akan membantu nasabah untuk melakukan registrasi melalui mesin EDC BKE.
    • Nasabah melakukan swipe kartu ATM BKE, kemudian masukan PIN lalu masukan nomor Handphone dan masukan 6 digit angka TIN , registrasi selesai.
    • Setelah berhasil melakukan registrasi di ATM BKE, Nasabah akan mendapatkan struk registrasi dari ATM BKE dan di ponsel akan menerima SMS sukses registrasi dari 3535.