Visi

“Menjadi Bank Umum yang disegani, menjadi andalan dan sekaligus kebanggaan dari pegawai negeri, koperasi dan masyarakat”.

  • Disegani, karena merupakan bank sehat dan selalu mampu menjaga tingkat kesehatan dan kualitasnya.
  • Andal, karena dikelola secara profesional, mampu bersaing di antara bank yang sekelas, mampu mengikuti arah perkembangan perbankan dan mampu menjadi mitra yang membangun bagi nasabah, khususnya koperasi pegawai negeri dan para anggotanya.
  • Bangga, karena merasa memiliki dan dari pelayanannya memperoleh manfaat dan nilai lebih.

Misi

“Menjalankan usaha sebagai bank umum yang sehat yang mengutamakan bidang ritel, berperan aktif dalam usaha meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarganya melalui kemitraan usaha dengan koperasi, terutama Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) serta badan-badan usaha lainnya”.

Budaya Kerja

Integritas
Integritas merupakan sikap dan perbuatan yang terpuji dengan menjadikan kepentingan perusahaan sebagai prioritas sekaligus menjunjung kode etik profesi.

Kerjasama
Bekerja dengan efektif dan fokus demi pencapaian sasaran yang telah ditetapkan melalui koordinasi, membangun komunikasi terbuka, rasa saling percaya, dan saling menghargai.

Fokus kepada Nasabah
Komitmen untuk melayani sebaik mungkin dalam menangani dan memenuhi kebutuhan setiap nasabah baik internal maupun eksternal.

Orientasi pada Hasil
Mengutamakan disiplin, totalitas tekad, dan semangat dalam mengerahkan segenap kemampuan dan pengalaman kerja untuk hasil terbaik.

Tanggung Jawab
Bertanggung jawab penuh dalam memimpin, mengarahkan, dan menerapkan Good Governance terhadap berbagai sumber daya dan risiko secara efisien dan efektif.

Perbaikan Terus Menerus
Perbaikan dan peningkatan pengelolaan sumber daya dan proses-proses bisnis yang dilakukan secara terus menerus demi tercapainya pertumbuhan yang berkelanjutan